Total Pageviews

Sunday 22 June 2014

Hello Minangkabau !

There is no word "LATE" for me :p..Ya, mungkin ini late post banget ya..hihi


Saya terpilih menjadi salah satu dari sekian media yang akan meliput turnamen balap sepeda internasional, Tour de Singkarak 2014 yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. What a chance!!


When I got the invitation, antara senang dan agak takut. This tournament will be head for 10 days in 18 regencies/ cities at West Sumatera. Senang karena ini kesempatan saya untuk liputan (sekaligus jalan-jalan) ke daerah-daerah yang memanjakan mata dan perut di Sumatera Barat (hehehe). Takut, apa saya bisa survive selama 10 hari untuk moving setiap harinya dan bikin berita yang bagus dan menarik untuk kantor.

Well, akhirnya I took the challenge!


Setelah mengurusi beberapa dokumen yang harus dipenuhi, akhirnya pada 6 Juni 2014 saya berangkat bersama reporter, fotografer, dan kameramen dari media lain. Keberangkatan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 160 dan keberangkatan pukul 06.20 from Soekarno Hatta International Airport - Cengkareng.


Then, let's fly....


Tibalah saya di Bandara International Minangkabau, Padang, Sumatera Barat pukul 08.30 WIB. What a fresh air! Begitu keluar bandara langsung disambut dengan panorama pegunungan. Meski udara panas, tapi memanjakan selama mata memandang.



Begitu keluar dari Minangkabau Airport, ga perlu khawatir disambut traffic jam kaya di Jakarta. Setelah 40 menit perjalanan dari bandara, tibalah saya bersama rombongan media di Hotel Ibis, Padang.


Then, we arrived at the hotel and got the key room....


 Hal pertama yang saya lakukan langsung lompat ke kasur dan tidur. Hahaha ha..flight pagi memang seringkali membuat capek dan bawaannya ingin tidur terus :p


Well, that's a part of story kedatangan saya pertama kali di Ranah Minang..


To be continued.....




Niken




No comments:

Post a Comment